Sabtu, 20 Agustus 2016

Bahagiakan Harimu Bersama Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan sebuah tempat wisata bermain modern yang berada di Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat. Wisata terpadu yang dikelola oleh Trans Corp ini dibuka untuk umum pada bulan Juni 2011. Trans Studio Bandung kini telah sukses menjadi salah satu wisata bermain favorit untuk dikunjungi turis lokal maupun Internasional.

Trans Studio Bandung ini dibangun dengan luas 4,2 hektar, sehingga menjadikannya wisata bermain terluas dan terlengkap di Bandung. Sebelumnya, Trans Corp juga telah membangun Trans Studio Makassar di Makassar yang juga tidak kalah suksesnya dengan Trans Studio Bandung.

Bangunan yang diresmikan pada bulan Juni ini, berada dalam gedung yang sama dengan Trans Studio Mall yang juga merupakan mall terbesar dibandung, dapat dengan mudah di akses dengan kendaraan umum atau pribadi karena tempatnya yang tidak jauh dari pusat kota. Taman hiburan indoor ini menyajikan 20 wahana bermain untuk anak-anak hingga dewasa.

Biasanya, pada akhir pekan atau libur panjang, tempat ini akan penuh bahkan sesak oleh pengunjung dan wisatawan dari beberapa sekolah. Selain 20 wahana bermain yang dapat menghibur, disajikan pula drama musical tentang sejarah Indonesia dan parade yang akan ditampilkan dalam waktu-waktu tertentu.Untuk pengunjung pun disediakan stand foto dengan kostum unik dan lucu yang dapat keluarga jadikan kenang-kenangan.

20 wahana yang disediakan dibagi menjadi 3 zona, yaitu:

1.     The Lost City (Petualangan di Kota Hilang), dalam kawasan ini pengunjung akan memasuki sebuah hutan rimba dalam safari track untuk menyelamatkan crew Trans TV yang hilang, dalam wahana ini terdapat permainan:
a.      Jelajah (pengunjung akan merasakan sensasi mengarungi ganasnya hutan rimba),
b.      Kong Climb (Panjat tebing yang menantang),
c.       Sky Pirates (bajak laut),
d.      Black Heart’s Pirate Ship (area softplay tematik yang terbesar di asia tenggara),
e.       Amphitheater (pertunjukan theater berkelas dunia).
2.     Studio Central (Glamor dan Gemerlap), dalam wahana ini terdapat permainan:
a.      Yamaha Racing Coaster (sebuah manuver gerakan mundur yang sangat sensasional),
b.      Trans City Theater,
c.       Vertigo (sebuah kincir raksasa),
d.      Transcar Racing (balap mobil dalam sirkuit sesungguhnya),
e.   Bolang Adventure (petualangan berkeliling menuju seluruh provinsi di Indonesia bersama Si Bolang),
f.  Trans Broadcast Museum (museum broadcast pertama di Indonesia yang akan sangat menghibur),
g.      Trans Science Center (atraksi science yang sangat mengasyikkan),
h.      Dunia Anak (dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna),
i.        Giant Swing (ayunan putar raksasa yang pertama di Indonesia),
j.   Marvel Super Heroes The Raid 3D ( simulator pertama di dunia yang menampilkan para superhero)

hargakini.com
3.      Magic Corner (Ajaib Menegangkan), petualangan yang menakjubkan yang akan membuat pengunjung merasakan sentuhan magic, dalam wahana ini terdapat permainan:
a.    Negeri Raksasa (mengunjungi negeri raksasa yang berada di atas awan dan terdapat Raksasa yang siap menjatuhkan dari atas)
b.      Dragon Raiders (berlatih menunggangi naga seperti ksatria),
c.       Pulau Liliput (area bermain menyenangkan untuk balita)
d.    Dunia Lain (sebuah perjalanan yang mengejutkan untuk menguak sebuah misteri yang melegenda di Bandung
e.      Spesial Effect Action (pertunjukan tentang rahasia dibalik pembuatan sebuah film action).

Untuk memasuki kawasan hiburan yang asik dan menikmati 20 wahana yang menyenangkan ini, hanya dengan tarif tiket Rp 150.000 untuk hari Senin-Jumat, dan Rp 250.000 untuk hari Sabtu-Minggu & hari libur nasional. Dapatkan harga tiket VIP seharga Rp 250.000 untuk kemudahan antri dengan jalur antrian cepat dan pintu khusus. Dalam wisata bermain ini, untuk melakukan transaksi pembelian makanan, minuman, souvenir atau penitipan barang menggunakan kartu khusus yang akan didapatkan ketika membeli tiket. Jadi, pengunjung harus mengisi kartu pertama untuk melakukan semua transaksi didalam sini.

Setelah seharian menghabiskan waktu bersenang-senang di Trans Studio Bandung, pengunjung dapat beristirahat di penginapan atau hotel yang tersedia di Bandung. Rekomendasi khusus untuk turis lokal maupun Internasional yang menginginkan hotel dengan pelayanan terbaik selama 24 jam, yaitu Ibis Bandung Trans Studio. Hotel ini hanya berjarak 100 meter dari Trans Studio Bandung. Ibis Bandung Trans Studio adalah pilihan akomodasi tepat ketika mengunjungi Bandung. Dari hotel yang berada pada Jalan Gatot Subroto ini, tamu dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat yang berada di kota Bandung ini.

Sumber Traveloka

Ibis Bandung Trans Studio menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk tamu hotel. Fasilitas terbaik diantaranya adalah Wi-Fi yang tersedia dalam setiap kamar dan tempat umum, layanan kamar 24 jam, pemijatan, taman bermain anak, dan kolam renang outdoor, serta fasilitas lainnya yang akan memberikan pengalaman menginap terbaik untuk para wisatawan.

Hotel yang berada pada pusat kota ini, memiliki 606 kamar yang tersebar di 22 lantainya. Dengan harga mulai dari Rp 520.000, pangunjung dapat menikmati kenyamanan beristirahat untuk per malamnya di hotel berbintang 3 ini. Nikmati pengalaman menginap bergengsi di Ibis Bandung Trans Studio.

Jika anda tertarik untuk menginap di hotel tersebut, anda bisa cek website Traveloka, salah satu situ travel online di Indonesia yang akan menjadi fasilitas tambahan untuk anda ketika ingin melakukan pemesanan hotel.

10 komentar:

  1. Liburan thn kmn sempat ke trans studio mak... seru sih ya naik aneka wahana tp g kepanasanan krn di dlm gedung/bangunan.

    BalasHapus
  2. Pengin banget ke Trans Studio. Kayaknya seru dan nggak panas-panasan karena indoor.

    BalasHapus
  3. aku belun pernah ke trans studio. dulu mau masuk trans studio makassar ga jadi karna duitnya ga cukup buat berlima :D

    BalasHapus
  4. Cucok untuk saya yang kepengen senang tanpa gerah. Trmks infonya, Mbak..:)

    BalasHapus
  5. aku belum pernh kesana :") pengeeen

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah ke sana haha, padahal beberapa kali bolak balik ke bandung

    BalasHapus
  7. aku termasuk telat tau trans studio dan pas kesampaian kesana suka bangat yach. Areanya luas dan lengkap. Untuk orang dewasa saja aku cukup menikmati hiburan yang ada disini.

    BalasHapus
  8. Pengen banget jalan-jalan ke Bandung, salah satunya ke sini. Semoga suatu saat kesampaian. Aamiin.

    BalasHapus
  9. Pengen banget main ke tempat ini tapi belum kesampaian bund, huuhu

    BalasHapus
  10. Banyak juga ya wahananya. dan saya salah satu yang belum pernah kesana. #Duh!

    BalasHapus