Senin, 21 Maret 2016

​ Kamera Huawei Y6 Untuk Kamu yang Suka Selfie

Biasanya hal pertama yang aku  lihat saat milih smartphone adalah sistem operasinya, Android, iOS, Windows, atau Blackberry. Mana sih yang paling gampang aku gunakan  untuk  sehari-hari . 

Misalnya nih, smartphonenya canggih tapi ternyata  ribet saat aku pakai terus jadi nggak bisa dipakai secara maksimal, kan nggak asyik juga.

Lalu, yang dicek lagi adalah kapasitas memorinya. Maklum lah, hari gini aplikasi smartphone macem-macem dan apa-apa disimpen di henpon. Nah, ini juga berkaitan sama kameranya nih. Makanya, hal selanjutnya yang aku cek pada saat pilih smartphone adalah kamera.

Menurutmu, Kenapa Kamera?

Penting lho, buat selfie, foto bareng temen-temen, selfie, foto berdua pacar, selfie, foto bareng sahabat aku, selfie, dan seterusnya. Begitu pentingnya kamera, nggak  mau dong pilih smartphone yang kameranya seadanya aja. Jaman sekarang smartphone itu harus lebih dari sekedar bisa buat nelpon, chatting, browsing, tapi juga kamera. Intinya,  harus satu paket.

Smartphone yang Kameranya Canggih Biasanya mahal tuh!

Wah, keliru tuh, kurang update, alias kudet, hehehe. Nah, makanya rajin-rajin browsing,  googling dong, pilihannya banyak kok. Sekarang banyak pilihan yang  sesuai keinginan kita kok. Kalo aku sih sekarang lagi naksir sama Huawei Y6. Smartphone in bersistem operasi Android, cocok banget nih sama aku! Kapasitas memorinya pun 8G, cukup juga lah buat menampung foto-foto aku.



 Nah, ini dia kameranya

Kamera belakang Huawei Y6 berkapasitas 8MP dan kamera depan  2MP, lumayan banget kan. Hasil fotonya pasti cukup tajam, jadi pasti keren buat di-upload ke instagram. Kameranya punya aperture f2.0 atau aperture besar yang artinya kalau buat dipake foto-foto di malam hari, hasilnya tetap akan bagus.


Fitur-fiturnya juga menarik. Ada yang namanya smart face enhancement yang bisa buat meng-edit foto wajah. Selain itu ada smart preview window, pictures with watermarks (foto-foto kamu bisa dikasih tulisan-tulisan gitu deh!) dan fitur panorama yang juga bagus. Kebayang sih, kamu pasti bakalan puas banget foto-foto pake Huawei Y6 ini. Hasilnya kece, fiturnya juga seru-seru!


Nggak perlu khawatir juga kalau kamu bakal  keasikan foto-foto, semua foto lo bisa disimpan kok, karena kapasitas memori Huawei Y6 bisa ditambah dengan memori external sampai 32GB.



Harganya?

Cuma sejuta-an saja! Pas kan buat kantong kita-kita :)

Monggo di-googling sendiri ya, Huawei Y6 buat dapetin info harga dan hal-hal kece lainnya soal smartphone ini.
 

2 komentar: